ROOT ZENFONE 2/4/5/6 - V.4 ALL SERIES KITKAT AND LOLIPOP

Diposting oleh chikal pada 13:36, 04-Jul-15

oke saya kali ini mau share karena sudah izin ya kalau tidak izin pasti maling bukan ? tak akan pernah lupa juga credit tak ku tinggalkan sebagaimana aku takkan pernah meninggalkan kekasih hatiku #jones berkumandang -_- cekidot donlod nih bahan utamanya LINK : http://adf.ly/1KF1db Methode nya sama seperti Root Sebelum nya.. ADB dan Intel Driver Sudah terinstal.. kalo belum download di sini..  http://adf.ly/1KF0zY Enable USB debuging.. klik root NOTE... [Baca selengkapnya]

DECOMPILE RECOMPILE APK SYSTEM DAN CONVERT SMALI LOLIPOP via hape

Diposting oleh chikal pada 12:30, 04-Jul-15

oke langsng aja gan cekidot aw aw aw download bahannya disini : adf.ly/1KEpgK nih cara DECOMPILE RECOMPILENYA : 1. Extrac mastin tuh yang agan download tadi , 2. Kemudian instal apktool yang ada didalam folder tersebut , 3. Terus setting apktool version menjadi 2.0 dan aaptnya menjadi 4.4 4. Ambil apk system yang ingin di decompile TERSERAH agan dan ambil framework-res.apk di folder system/framework/disini , 5. Kemudian import... [Baca selengkapnya]

downgrade bbm v8 kembali ke v7

Diposting oleh chikal pada 12:02, 18-Des-13

yg ingin downgrade bbm versi 8 ke versi 7 silahkan invite pin:2AC447FA gratissmile

bahasa indo di blackberry

Diposting oleh chikal pada 16:19, 01-Peb-13

Tempat download aplikasi bahasa indo via ota ( on the air ) langsung bisa di download langsung dari browser blackberry.

Untuk os 5 http://adf.ly/1KDmfO

Untuk os 6 http://adf.ly/1KDmie

Untuk os 7[ url= http://adf.ly/1KDmmm

Nb:bila ªϑa̲̅ pertanyaan di centang aja dan mohon gunakan paketan full atau dg wi-fi

Kalo ªϑa̲̅ kegagalan mendownlaad silahkan di ulang

Jangan lupa restart bb anda bila sudah suksen download